Translate

Kamis, 24 Desember 2015

SURAT PERJANJIAN KREDIT BARANG



SURAT PERJANJIAN PENGAMBILAN BARANG
Kami yang bertanda-tangan di bawah ini :
              Pihak I
     Nama                         :  Kelik Widodo
     Alamat                       :  Jalan Sentul Jaya No.23B, Rt 005/017
                                        Harapan Jaya, Bekasi Utara, Bekasi
     No.KTP                      :  3275035704720010
             
              Pihak II
     Nama                         :  ………………………………..
     Alamat                       : ………………………………..
                                         ………………………………..
     No.KTP                      : ………………………………..

Dengan ini kami mengadakan perjanjian sebagai berikut :

Pihak I akan membelikan barang untuk Pihak II Berupa :
Jenis Barang
Merk
Tipe
Harga Kredit
………………………………..
……………………..
……………………..
………………………………..
-
-
-
-
-
-
-
-
Total
………………………………..









Pihak II berjanji akan membayar secara kredit selama … bulan dengan angsuran per bulannya :
Rp……………….. : … Bulan = Rp ………………,=/bulan

Tanggal pembayaran angsuran sama dengan tanggal penerimaan barang, Pihak II jika ingin merubah tanggal pembayaran, diharapkan konfirmasi dengan Pihak I

Selama masih dalam masa kredit, Pihak I melarang Pihak II untuk menjual atau menggadaian barang tersebut diatas, jika Pihak II selama masih dalam masa kredit tetap menjual atau menggadaikan barang tersebut diatas, maka Pihak II mengijinkan Pihak I untuk melaporkan kepada  aparat kepolisian

Jika Pihak II lalai atau tidak membayarkan angsuran selama 2 bulan berturut turut maka Pihak I akan menarik kembali barang tersebut tanpa adanya penggantian berupa apapun juga kepada Pihak II.
Dan jika Pihak II enggan memberikan barang tersebut diatas, maka Pihak II mengijikan Pihak I untuk melaporkan Pihak II kepada aparat kepolisian dengan tuduhan penipuan.

Dengan dibuatnya surat perjanjian ini, berarti Pihak II telah menerima barang tersebut diatas dari Pihak I dalam keadaan baik.

Surat perjanjian ini dibuat dalam rangkap 2.
Satu untuk Pihak I, dan satunya lagi untuk Pihak II

Demikianlah Surat Perjanjian ini dibuat dan telah dibaca dengan seksama oleh Pihak I dan Pihak II, dalam keadaan sadar dan tanpa adanya paksaan dari Pihak manapun juga, dan untuk menghindari perselisihan dikemudian hari, dihadapan saksi Pihak I dan saksi Pihak II
                                                                                                             Bekasi, ………………..

Pihak I

Pihak II




Meterai 6000
( Kelik Widodo )

( ……………………. )



Saksi I

Saksi II



( Demes Demayanti )

( ………………………. )






NOTA ANGSURAN
No. Angsuran                     : ………………………………..
Nama Kreditor                    : ………………………………..
Tanggal Pembelian            : ………………………………..
Jenis Barang                      : ………………………………..
Merk                                    : ………………………………..
Tipe                                     : ………………………………..
Harga Kredit                       : Rp ………………………………..
Terbilang                            : #………………………………..#
Angsuran … Bulan
Per Bulan                           : Rp ………………………………..,-

RINCIAN :
JENIS BARANG
MERK
TIPE
HARGA
……………………
……………………
……………………
……………………,-








TOTAL
……………………,-
DP
……………………,-
HARGA BELI
……………………,-












Total Harga Beli             : Rp ……………………,-
Harga Kredit                  : Rp ……………………,-
Angsuran 10 Bulan
Per Bulan                       : Rp ……………………,-

ANGSURAN :
ANGSURAN 1






TGL :

ANGSURAN 2






TGL :

ANGSURAN 3






TGL :

ANGSURAN 4






TGL :

ANGSURAN 5






TGL :

ANGSURAN 6






TGL :

ANGSURAN 7






TGL :

ANGSURAN 8






TGL :

ANGSURAN 9






TGL :

ANGSURAN 10






TGL :


9 komentar:

  1. Mantaps jiwa. Buat refrensi usaha nih Bagus..
    Trma ksh yg buat post nya

    BalasHapus
  2. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  3. Mantap. Ini buat pgangan dan bukti adax transaksi. Serta bukti hukum yg kuat apabila adax hal2 yg tdk di inginkan dikemudian hari.👍

    BalasHapus
  4. kolom harga kredit itu apa diisi jumlah seluruh angsuran atau gimana??

    BalasHapus